Daytrans | Travel Jakarta Semarang 2022

Rekomendasi Travel Jakarta Semarang

Jumat, 26 Agustus 2022


Untuk Anda yang ingin menempuh perjalanan dari Jakarta ke Semarang, Anda bisa menggunakan jasa travel Jakarta Semarang. Walaupun saat ini Bus dan Kereta masih menjadi alat transportasi primadona untuk orang-orang bepergian keluar kota. Namun, dengan menggunakan travel Anda bisa mendapat macam-macam keuntungan yang mungkin tidak Anda dapatkan di alat transportasi umum lainnya, salah satunya yaitu liburan Anda akan menjadi lebih efisien dengan menggunakan travel.

Semakin banyaknya moda transportasi saat ini, membuat orang-orang mempunyai banyak opsi untuk bepergian jarak jauh. Namun, walau begitu Anda perlu cermat dalam memilih alat transportasi yang sesuai dengan situasi dan juga kondisi. Banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan demi keamanan dan kenyamanan ketika melakukan perjalanan jarak jauh, seperti liburan keluar kota misalnya.

Travel untuk Liburan keluar kota
Ketika Anda hendak liburan keluar kota biasanya akan muncul perasaan tidak sabar untuk sampai tujuan. Dengan begitu, tentunya sebagian besar orang menginginkan moda transportasi yang praktis, cepat sampai, murah, aman serta nyaman. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut travel bisa memenuhinya dengan layanan pool to pool yang dikenal sebagai layanan yang mudah dalam pemesanan nya serta memiliki kenyamanan dalam pelayanannya yang bisa menjadi pilihan tepat. 

Kebutuhan akan transportasi umum untuk perjalanan keluar kota yang terbilang nyaman saat ini telah terakomodir jasa travel.  Konsep perjalanan yang dimiliki oleh jasa travel ini kian banyak digemari saat ini karena mempunyai banyak kelebihan jika dibandingkan dengan transportasi umum yang sudah ada sebelumnya. Selain itu, travel ini juga didukung dengan Armada dalam kondisi yang prima dan supir yang membawa armada travel ini menggunakan SDM yang profesional.  Jadi perjalanan liburan Anda keluar kota akan lebih terjamin keamanan dan kenyamanannya.

Dengan menggunakan travel, liburan Anda akan terasa lebih efisien, karena dengan menggunakan travel Anda akan memilih destinasi wisata di Semarang yang Anda inginkan dan akan dibantu oleh penyedia jasa tersebut untuk merancang perjalanan liburan Anda. 

Selain itu, jasa travel mempunyai prioritas utama yaitu mengantar seluruh penumpang hingga sampai ke destinasi wisata dengan selamat. Maka dari itu, travel menggunakan jenis mobil yang didukung dengan fitur-fitur yang menyangkut tingkat keamanan yang tinggi, serta juga didukung fasilitas tambahan untuk kenyamanan selama menempuh perjalanan.  

Jika Anda membutuhkan transportasi untuk menempuh perjalanan antar kota seperti dari Jakarta ke Semarang dengan didukung pelayanan yang nyaman dan praktis, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jasa Travel dari DayTrans yang menjamin keamanan dan kenyamanan Anda untuk sampai tujuan. Dengan layanan tersebut konsumen akan dimanjakan dengan layanan prima seperti unit mobil modern yang didukung dengan fasilitas dan interior yang nyaman.

DayTrans Shuttle

Counter DayTrans terletak di beberapa kota:

1. Jakarta: Grogol, Tebet, Binus, Fx Plaza, Lippo Mall Puri, Atrium Plaza & Jatiwaringin.

2. Bekasi (1 counter).

3. Tangerang: BSD Versailles & TangCity Mall.

4. Karawang (1 counter).

5. Bandung: Dipatiukur, Cihampelas, Pasteur & Buahbatu.

6. Yogyakarta: Gading, Seturan & Jombor.

7. Semarang: Karangayu & Majapahit.

8. Jepara (1 counter).

9. Solo (1 counter).

10. Salatiga (1 counter).

11. Klaten (1 counter).

12. Surabaya (1 counter).

DayTrans menyediakan rute keberangkatan setiap hari & hampir setiap jam (tergantung pilihan counter), mulai dari pukul 04.00 hingga 21.00.

Untuk rute yang tersedia:

Jakarta - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 85K.

Bekasi - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 67,4K.

Karawang - Bandung, harga mulai dari 

Tangerang - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 85K

Jakarta - Semarang & sebaliknya, harga mulai dari 200K

Semarang - Yogyakarta & sebaliknya, harga mulai dari 74,9K,

Semarang - Jepara & sebaliknya, harga 45K.

Semarang - Klaten & sebaliknya, harga mulai dari 74,9K.

Semarang - Solo & sebaliknya, harga 55K.

Semarang - Salatiga & sebaliknya, harga 50K.

Yogyakarta - Jepara & sebaliknya, harga mulai dari 119,9K.

Yogyakarta - Klaten & sebaliknya, harga 35K.

Yogyakarta - Solo & sebaliknya, harga 45K.

Yogyakarta - Salatiga & sebaliknya, harga mulai dari 49,9K.

Klaten - Jepara & sebaliknya, harga mulai dari 119,9K.

Klaten - Salatiga & sebaliknya, harga mulai dari 49,9K.

Klaten - Solo & sebaliknya, harga 45K.

Surabaya - Solo & sebaliknya harga tiket 145K

Untuk rute & jadwal lengkap dapat di cek melalui aplikasi atau website kami.

Titik transit antara Jakarta & Jawa Barat dengan Jawa Tengah & Jawa Timur ada di rute Jakarta - Semarang. Sedangkan untuk counter yang menyambungkan Jawa Tengah & Jawa Timur ada di rute Solo - Surabaya.

Jadi jika tamu dari Jakarta mau ke Yogyakarta, Klaten, Solo, dll, semua bisa. Mereka hanya perlu transit terlebih dahulu di rute Jakarta - Semarang. Begitupula untuk rute Jakarta - Surabaya, mereka bisa transit dulu dari Jakarta ke Semarang & Solo baru lanjut ke Surabaya.

DayTrans juga menyediakan rute ke bandara di Semarang, Yogyakarta & Surabaya,

Untuk cek rute yang tersedia, silahkan akses web atau apps DayTrans dan input counter keberangkatan yang akan dipilih. Jika counter tujuan tidak muncul, maka rute tersebut hanya ada secara seasonal saja.



Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu & Untuk Info Lengkap Bisa Hubungi : 02130296767