Daytrans | Shuttle Semarang Yogyakarta yang Aman & Nyaman 2022

Shuttle Semarang Yogyakarta yang Aman & Nyaman

Jumat, 26 Agustus 2022


Banyak yang beranggapan tarif shuttle Semarang Yogyakarta mempunyai tarif yang mahal oleh sebagian besar orang. Padahal penggunaan shuttle terbilang ekonomis jika dibandingkan dengan moda transportasi lainnya. Anda bisa memperoleh harga yang sangat bersahabat di kantong dengan memanfaatkan promo-promo.

Untuk itu, sebelum Anda menggunakan jasa layanan transportasi alangkah baiknya untuk mencari tahu terlebih dahulu.
Beragam alasan orang memilih Kota Yogyakarta sebagai Kota yang ingin dituju, baik itu urusan pekerjaan atau sekadar ingin liburan. Apapun alasannya, sudah menjadi rahasia umum bahwa Yogyakarta merupakan Kota dengan pesona yang mampu memikat siapapun. Mempunyai suasana Kota yang hangat penuh keramahan dan kuliner lezat yang beragam dengan harga murah. Siapapun yang mengunjunginya pasti ingin berlama-lama di Kota ini.

Bahkan, orang-orang Semarang pun senang berkunjung ke daerah Yogyakarta sekedar untuk liburan, berwisata atau kulineran. Memang Yogyakarta terkenal sebagai kota wisata.

Maka dari itu, orang-orang Semarang banyak yang rela menempuh jarak ratusan kilo untuk menikmati Kota Yogyakarta.
Untuk menempuh perjalanan yang jauh, masyarakat Semarang bisa menggunakan berbagai jenis transportasi, seperti Kereta KRL atau Bus yang saat ini masih jadi primadona untuk bepergian keluar kota sekitar daerah Jawa Tengah. Meskipun banyak layanan transportasi, bahkan dengan tarif yang terbilang terjangkau dengan tujuan Yogyakarta, jangan sampai Anda mendapatkan layanan transportasi dengan kualitas kurang baik karena keselamatan dan kenyamanan Anda menjadi taruhannya.

Untuk itu, Anda jangan memilih layanan transportasi secara asal, pilih layanan transportasi yang berkualitas. Salah satu layanan Transportasi dengan kualitas yang baik adalah layanan shuttle. Dengan menggunakan layanan shuttle kenyamanan dan keamanan Anda akan terjamin. Selain itu, dengan menggunakan layanan shuttle privacy Anda akan lebih terjaga. Maka dari itu, layanan shuttle ini juga dapat meminimalisir terjadinya tingkat kriminal, karena tidak berhenti di sembarang tempat dan tidak bisa sembarang orang masuk ke kendaraan ini. Jadi dengan menggunakan jasa ini, perjalanan Anda dari Semarang ke Yogyakarta akan terasa lebih nyaman dan aman.


Dengan harga shuttle Semarang Yogyakarta yang terbilang ekonomis dan memberikan yang terbaik untuk para pelanggan, seperti memberikan fasilitas dengan kualitas armada yang dijamin aman dan interior yang nyaman. Dengan begitu, waktu Anda akan terasa lebih efisien apalagi layanan shuttle juga didukung dengan pengemudi yang profesional, berpengalaman, dan berorientasi terhadap keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Nah, untuk mendapatkan layanan shuttle Semarang Yogyakarta dengan kualitas terbaik Anda bisa dapatkan di DayTrans yang siap mengantarkan Anda sampai ke tujuan dengan aman, dan memberikan layanan yang nyaman saat dalam perjalanan. DayTrans mempunyai tarif harga Rp. 85.000 untuk rute shuttle Semarang Yogyakarta, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas perjalanan terbaik. Meskipun menawarkan harga yang terbilang ekonomis, DayTrans tetap mengutamakan kenyamanan dan keamanan tiap penumpang.

DayTrans Shuttle

Counter DayTrans terletak di beberapa kota:

1. Jakarta: Grogol, Tebet, Binus, Fx Plaza, Lippo Mall Puri, Atrium Plaza & Jatiwaringin.

2. Bekasi (1 counter).

3. Tangerang: BSD Versailles & TangCity Mall.

4. Karawang (1 counter).

5. Bandung: Dipatiukur, Cihampelas, Pasteur & Buahbatu.

6. Yogyakarta: Gading, Seturan & Jombor.

7. Semarang: Karangayu & Majapahit.

8. Jepara (1 counter).

9. Solo (1 counter).

10. Salatiga (1 counter).

11. Klaten (1 counter).

12. Surabaya (1 counter).

DayTrans menyediakan rute keberangkatan setiap hari & hampir setiap jam (tergantung pilihan counter), mulai dari pukul 04.00 hingga 21.00.

Untuk rute yang tersedia:

Jakarta - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 85K.

Bekasi - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 67,4K.

Karawang - Bandung, harga mulai dari 

Tangerang - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 85K

Jakarta - Semarang & sebaliknya, harga mulai dari 200K

Semarang - Yogyakarta & sebaliknya, harga mulai dari 74,9K,

Semarang - Jepara & sebaliknya, harga 45K.

Semarang - Klaten & sebaliknya, harga mulai dari 74,9K.

Semarang - Solo & sebaliknya, harga 55K.

Semarang - Salatiga & sebaliknya, harga 50K.

Yogyakarta - Jepara & sebaliknya, harga mulai dari 119,9K.

Yogyakarta - Klaten & sebaliknya, harga 35K.

Yogyakarta - Solo & sebaliknya, harga 45K.

Yogyakarta - Salatiga & sebaliknya, harga mulai dari 49,9K.

Klaten - Jepara & sebaliknya, harga mulai dari 119,9K.

Klaten - Salatiga & sebaliknya, harga mulai dari 49,9K.

Klaten - Solo & sebaliknya, harga 45K.

Surabaya - Solo & sebaliknya harga tiket 145K

Untuk rute & jadwal lengkap dapat di cek melalui aplikasi atau website kami.

Titik transit antara Jakarta & Jawa Barat dengan Jawa Tengah & Jawa Timur ada di rute Jakarta - Semarang. Sedangkan untuk counter yang menyambungkan Jawa Tengah & Jawa Timur ada di rute Solo - Surabaya.

Jadi jika tamu dari Jakarta mau ke Yogyakarta, Klaten, Solo, dll, semua bisa. Mereka hanya perlu transit terlebih dahulu di rute Jakarta - Semarang. Begitupula untuk rute Jakarta - Surabaya, mereka bisa transit dulu dari Jakarta ke Semarang & Solo baru lanjut ke Surabaya.

DayTrans juga menyediakan rute ke bandara di Semarang, Yogyakarta & Surabaya,

Untuk cek rute yang tersedia, silahkan akses web atau apps DayTrans dan input counter keberangkatan yang akan dipilih. Jika counter tujuan tidak muncul, maka rute tersebut hanya ada secara seasonal saja.



Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu & Untuk Info Lengkap Bisa Hubungi : 02130296767