Daytrans | 4 Destinasi Wisata Wajib Naik Shuttle Semarang Jogja

4 Destinasi Wisata Wajib Naik Shuttle Semarang Jogja

Senin, 12 Desember 2022


Naik shuttle Semarang Jogja akan semakin seru bagi Anda yang ingin mengunjungi destinasi hits di wilayah tersebut. Wilayah Semarang dan Jogja terkenal dengan banyaknya destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Temukan daftar favorit Anda berikut ini!

4 Destinasi Wisata yang Bisa Dijangkau Shuttle Semarang Jogja

Jika Anda ingin bepergian dengan shutter tujuan Semarang dan Jogja, jangan lupa untuk mengunjungi destinasi wisata yang dapat membuat Anda lebih senang. Tidak usah khawatir karena jasa shuttle tujuan Semarang-Jogja banyak yang berkualitas bagus dan dijamin memberikan kenyamanan. Inilah 4 destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi dengan shuttle Anda:

  1. Cimory on The Valley

Jalur shuttle tujuan Semarang-Jogja pasti akan melewati destinasi wisata bernama Cimory on The Valley. Bagi Anda yang menyukai suasana kehijauan sekaligus menikmati olahan susu, wisata ini wajib Anda kunjungi bersama keluarga. Tiket masuknya saja murah dan terjangkau, yaitu Rp 35 ribu.

  1. Eling Bening

Bagi Anda yang ingin menikmati wisata di dataran tinggi dengan view keindahan Rawa Pening dan Gunung Ungaran, kunjungi Eling Bening. Tiket masuk hanya Rp 25 ribu, rute menuju destinasi wisata juga dapat Anda kunjungi dengan shuttle Semarang Jogja. Banyak juga pilihan fasilitas seperti outbound, camping dan sebagainya.

  1. Museum Kereta Api Ambarawa

Anda yang tertarik dengan sejarah dapat mengunjungi Museum KA Ambarawa. Museum kereta api uap pertama di Indonesia. Destinasi wisata yang satu ini juga berada di lokasi sepanjang jalan Semarang-Yogyakarta. Anda dapat menikmati pengalaman berharga dengan belajar sejarah.

Harga tiketnya dibanderol Rp 100 ribu karena Anda dapat sekaligus menaiki kereta uap ini. Jika Anda kebetulan sedang naik shuttle jurusan Semarang dan Jogja, maka jangan lupa mampir ke Museum KA Ambarawa.

  1. Kampoeng Kopi Banaran

Jika kamu mudik melewati jalur Semarang-Jogja, jangan lupa untuk mengunjungi Kampoeng Kopi Banaran. Terdapat kebun kopi dan view alam yang indah yang dapat memanjakan pemandangan Anda. Destinasi wisata ini cocok untuk dikunjungi oleh Anda bersama keluarga, terlebih rute mudah diakses shuttle.

Akhir kata, coba untuk menggunakan shuttle Semarang Jogja untuk mengakses destinasi wisata terbaik dan terhits sepanjang jalur Semarang-Jogja. Menikmati wisata bersama mobil shuttle terbaik akan memberikan kenyamanan yang tak terlupakan, lihat informasi dan jadwalnya di situs ini https://www.daytrans.co.id.