Daytrans | Rekomendasi Shuttle Semarang Jogja Dengan Fasilitas yang Nyaman

Rekomendasi Shuttle Semarang Jogja Dengan Fasilitas yang Nyaman

Selasa, 22 November 2022


Semarang dan Jogja memiliki beragam destinasi wisata menarik, dan untuk mengunjunginya Anda bisa menggunakan jasa shuttle. Di Semarang misalnya, Anda dapat jalan-jalan ke Lawang Sewu, Kota Lama Semarang, atau Sam Poo Kong. Jogja juga tidak kalah menarik dengan tempat wisatanya yang sudah lama populer seperti Candi Prambanan, Kampung Wisata Taman Sari, dan Keraton Jogja.


Rekomendasi Shuttle Semarang Jogja


Destinasi wisata memang menjadi tempat potensial bagi jasa transportasi seperti shuttle Semarang dan Jogja. Bagaimana Anda memilih jasa yang tepat? Berikut adalah rekomendasi Shuttle menuju Semarang dan Jogja yang berkualitas namun ramah dikantong. Salah satunya adalah DayTrans.


DayTrans adalah jasa shuttle Semarang Jogja yang ramah untuk kantong dengan kisaran harga Rp85.000-90.000. Waktu keberangkatan pertama dari Semarang pukul 04.00 dan terakhir pukul 21.00. Dari Jogja, keberangkatan pertama dimulai pukul 04.00 dan terakhir pada pukul 23.59. Titik keberangkatan sekaligus tujuan di Semarang yaitu Karangayu & Majapahit. Sedangkan titik keberangkatan sekaligus tujuan di Jogja adalah Gading, seturan dan Jombor.


Dengan menggunakan jasa shuttle dari DayTrans, Anda akan disuguhkan dengan fasilitas-fasilitas beragam yang bisa membuat Anda nyaman. Diantaranya seperti:


Safety Belt


Armada dari DayTrans telah dilengkapi dengan safety belt untuk keselamatan dengan tujuan mengantarkan Anda sampai ke tempat tujuan dengan aman dan selamat.


Ergonomis


Selain itu, Armada dari DayTrans juga mempunyai bentuk kursi yang ergonomis, sandaran tangan dan ruang kaki yang luas, Anda dapat mengatur sendiri sandaran kursi.


Driver yang Terlatih


DayTrans akan menjamin keamanan Anda saat dalam perjalanan menuju tujuan, hal itu dikarenakan biro perjalanan dan wisata didukung dengan pengemudi atau driver profesional dan juga terlatih.


Counter yang Nyaman


Fasilitas berikutnya yang bisa membuat Anda nyaman menggunakan jasa shuttle DayTrans yaitu tersedianya counter yang nyaman.


GPS tracking system


Unit DayTrans dilengkapi dengan GPS Tracking System yang memungkinkan Anda untuk mengetahui di mana dan berapa lama lagi Anda akan sampai di tujuan.


Mengetahui jasa shuttle Semarang Jogja murah dapat membantu Anda menghemat budget ketika ingin berwisata ke dua kota tersebut. Dengan begitu, maka Anda bisa percayakan jasa shuttle Semarang Jogja kepada DayTrans.