Daytrans | Travel Antar Kota Provinsi / Shuttle Antar Kota 2022

Travel Antar Kota Provinsi / Shuttle Bus Lebih Nyaman Ketimbang Bus Antar Kota

Jumat, 26 Agustus 2022


Travel Antar Kota Kota / Provinsi 

Salah satu transportasi darat yang mempunyai muatan cukup banyak dan bisa mengantar ke berbagai tujuan yaitu Bus antar Kota. Anda pasti sudah tahu bahwa kursi pada Bus antar Kota mempunyai berbagai jenis kursi yang jumlahnya cukup banyak. Pada umumnya, Bus dengan kelas ekonomi atau pariwisata mempunyai jumlah kursi yang lebih banyak. Namun, untuk Anda yang senang bepergian dengan nuansa pribadi rasanya Bus antar Kota kurang direkomendasikan, karena dalam satu Bus terdapat banyak penumpang.

Jika Anda menginginkan nuansa pribadi saat perjalanan jauh, Anda bisa menggunakan jasa transportasi berbasis travel atau shuttle. Mengapa? Karena transportasi tersebut mempunyai layanan kendaraan dengan kapasitas 12 orang yang dilengkapi kabin kendaraan yang luas. Selain itu, masih ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilih layanan travel atau shuttle dibanding Bus Antar Kota.


Kenyamanan Pada Travel Antar Kota / Shuttle

Menggunakan layanan Travel atau Shuttle Anda akan mendapat keuntungan yaitu nuansa perjalanan yang sifatnya pribadi. Untuk Anda yang senang bepergian jauh dengan nuansa pribadi, layanan Travel atau shuttle ini sangatlah cocok. Bahkan walau hanya 1 penumpang, kendaraan akan tetap berangkat sesuai tujuan. Selain itu, dengan didukung kabin yang luas, maka penumpang pun bisa bergerak dengan leluasa tanpa perlu merasakan keterbatasan gerak layaknya di kendaraan umum lain.

Selain itu, mobil Travel atau Shuttle sebagai moda transportasi kekinian selalu mengedepankan fasilitas yang nyaman. Fasilitas yang nyaman ini didukung dengan interior dan kursi yang bagus. Bahkan sudah dilengkapi dengan sejuknya AC pada kabin mobil Travel atau Shuttle.

Pelayanan Same Day Service

Jika menggunakan jasa Shuttle antar kota, Anda akan mendapat keuntungan utama yaitu layanan Home to home . Layanan ini merupakan layanan yang diunggulkan dalam jasa Travel dan juga Shuttle yaitu jasa penjemputan di rumah sehingga Anda tidak perlu repot-repot ke Counter . Keuntungan ini juga dapat membuat perjalanan Anda semakin nyaman.

Terjamin Keamanannya

Jika Anda menggunakan jasa travel antar provinsi untuk perjalanan keluar kota, Anda tidak perlu khawatir dengan terjadinya tindak kriminal. Karena penumpang travel atau Shuttle mempunyai penumpang yang tidak terlalu banyak, dengan begitu dapat meminimalkan tindak kriminal di dalam travel atau shuttle.

Selain itu, Travel atau Shuttle tidak berhenti di sembarang tempat yang bisa menyebabkan tindak kriminal terjadi. Jadi dengan menggunakan jasa ini untuk perjalanan keluar kota keamanan Anda bisa terjamin.

Berikut tadi kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan jasa Travel dan Shuttle. Sebagai penumpang yang bijak Anda harus selektif dalam menentukan transportasi yang sesuai untuk perjalanan jauh Anda. Setiap orang pastinya menginginkan moda transportasi yang didukung dengan fasilitas yang nyaman, praktis dan ekonomis.

Jika Anda membutuhkan transportasi untuk menempuh perjalanan antar kota yang nyaman dan praktis, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jasa Travel ataupun Shuttle bus. Pasalnya jasa Travel ataupun Shuttle menawarkan banyak keunggulan dan kemudahan perjalanan yang telah kita bahas sebelumnya.

Bagi  Anda yang membutuhkan moda transportasi untuk perjalanan jauh seperti antar kota, Anda tidak perlu bingung. Anda bisa mendapatkannya di jasa Travel dan Bus Shuttle dari Daytrans yang sudah terjamin keamanan dan kenyamanannya. Dengan layanan tersebut konsumen akan dimanjakan dengan layanan prima seperti unit mobil modern yang didukung dengan fasilitas dan interior yang nyaman.


DayTrans Shuttle

Counter DayTrans terletak di beberapa kota:

1. Jakarta: Grogol, Tebet, Binus, Fx Plaza, Lippo Mall Puri, Atrium Plaza & Jatiwaringin.

2. Bekasi (1 counter).

3. Tangerang: BSD Versailles & TangCity Mall.

4. Karawang (1 counter).

5. Bandung: Dipatiukur, Cihampelas, Pasteur & Buahbatu.

6. Yogyakarta: Gading, Seturan & Jombor.

7. Semarang: Karangayu & Majapahit.

8. Jepara (1 counter).

9. Solo (1 counter).

10. Salatiga (1 counter).

11. Klaten (1 counter).

12. Surabaya (1 counter).

DayTrans menyediakan rute keberangkatan setiap hari & hampir setiap jam (tergantung pilihan counter), mulai dari pukul 04.00 hingga 21.00.

Untuk rute yang tersedia:

Jakarta - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 85K.

Bekasi - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 67,4K.

Karawang - Bandung, harga mulai dari 

Tangerang - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 85K

Jakarta - Semarang & sebaliknya, harga mulai dari 200K

Semarang - Yogyakarta & sebaliknya, harga mulai dari 74,9K,

Semarang - Jepara & sebaliknya, harga 45K.

Semarang - Klaten & sebaliknya, harga mulai dari 74,9K.

Semarang - Solo & sebaliknya, harga 55K.

Semarang - Salatiga & sebaliknya, harga 50K.

Yogyakarta - Jepara & sebaliknya, harga mulai dari 119,9K.

Yogyakarta - Klaten & sebaliknya, harga 35K.

Yogyakarta - Solo & sebaliknya, harga 45K.

Yogyakarta - Salatiga & sebaliknya, harga mulai dari 49,9K.

Klaten - Jepara & sebaliknya, harga mulai dari 119,9K.

Klaten - Salatiga & sebaliknya, harga mulai dari 49,9K.

Klaten - Solo & sebaliknya, harga 45K.

Surabaya - Solo & sebaliknya harga tiket 145K

Untuk rute & jadwal lengkap dapat di cek melalui aplikasi atau website kami.

Titik transit antara Jakarta & Jawa Barat dengan Jawa Tengah & Jawa Timur ada di rute Jakarta - Semarang. Sedangkan untuk counter yang menyambungkan Jawa Tengah & Jawa Timur ada di rute Solo - Surabaya.

Jadi jika tamu dari Jakarta mau ke Yogyakarta, Klaten, Solo, dll, semua bisa. Mereka hanya perlu transit terlebih dahulu di rute Jakarta - Semarang. Begitupula untuk rute Jakarta - Surabaya, mereka bisa transit dulu dari Jakarta ke Semarang & Solo baru lanjut ke Surabaya.

DayTrans juga menyediakan rute ke bandara di Semarang, Yogyakarta & Surabaya,

Untuk cek rute yang tersedia, silahkan akses web atau apps DayTrans dan input counter keberangkatan yang akan dipilih. Jika counter tujuan tidak muncul, maka rute tersebut hanya ada secara seasonal saja.



Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu & Untuk Info Lengkap Bisa Hubungi : 02130296767