Daytrans | DayTrans Sebagai Penyedia Jasa Travel Semarang Surabaya Terbaik

DayTrans Sebagai Penyedia Jasa Travel Semarang Surabaya Terbaik

Jumat, 26 Agustus 2022


Travel Semarang Surabaya dengan kualitas pelayanan terbaik merupakan layanan yang harus Anda pilih. Jika Anda ingin melakukan perjalanan dari Semarang ke Surabaya atau sebaliknya, salah satu transportasi yang bisa diandalkan adalah layanan travel atau shuttle. Namun, sebelum Anda menggunakan jasa tersebut, Anda harus tahu kalau tidak semua penyedia layanan travel memiliki kualitas yang sama. Jangan mudah terpengaruh dengan harga yang murah.

Sekarang, konsumen harus lebih teliti dalam memilih, sebagai konsumen Anda perlu melakukan riset dengan mengandalkan Internet untuk mengetahui harga, kualitas, dan layanan yang diberikan.

Untuk menentukan jasa travel dengan kualitas yang baik dan terpercaya ada beberapa tips nya, antara lain seperti:

1.       Melihat testimoni yang ada di Internet. Semakin banyak testimoni yang baik artinya pelayanan yang diberikan memang menjanjikan dan terbukti.

2.       Kredibilitas yang terbukti baik, kredibilitas ini akan menjelaskan bagaimana travel agen terkait menjalankan bisnisnya, apakah mereka profesional dan berpengalaman atau justru sering menerima banyak komplain dari para pelanggan. Untuk mengetahui hal ini, Anda bisa memastikan kredibilitas dengan melihat testimoni pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa mereka.

3.       Memiliki kantor resmi atau garasi. Dalam bisnis yang bergerak pada bidang travel, kantor merupakan hal wajib yang harus dimiliki oleh setiap pelaku transportasi travel antar kota. Selain kantor, jasa travel juga perlu memiliki layanan garansi yang disediakan oleh pihak travel. Karena dua hal tersebut menunjukan profesionalisme mereka dalam memberikan pelayanan.

Walaupun jasa travel saat ini semakin banyak, namun tidak semua mempunyai kualitas dan pelayanan yang sama. Nah, untuk itu Anda bisa menggunakan DayTrans sebagai jasa travel yang mempunyai kualitas yang baik dan terpercaya.

Mengapa DayTrans?

Karena DayTrans merupakan salah satu penyedia jasa travel dan shuttle terbaik untuk perjalanan keluar Kota. Dari sisi pelayanan tentunya tidak perlu diragukan lagi. DayTrans mempunyai pengemudi dengan SDM yang profesional, berpengalaman, dan berorientasi terhadap keamanan dan kenyamanan pelanggan. Selain itu ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk layanan DayTrans berikut ini.

Layanan travel Semarang Surabaya dari DayTrans memberikan layanan yang berkualitas seperti fasilitas kabin yang luas dan dilengkapi dengan kursi Captain Seat serta Bottle Holder untuk meletakkan botol minum, USB Charger dan juga Leg rest yang berguna untuk perjalanan jauh. Dengan layanan tersebut maka perjalanan Anda keluar kota akan terasa lebih nyaman. 

Karena DayTrans mempunyai prioritas untuk mengantar para penumpang sampai ke tujuan dengan selamat dan dengan rasa puas. Maka dari itu, travel Semarang Surabaya menggunakan jenis mobil yang didukung dengan fitur-fitur yang nyaman serta juga aman.

DayTrans Shuttle

Counter DayTrans terletak di beberapa kota:

1. Jakarta: Grogol, Tebet, Binus, Fx Plaza, Lippo Mall Puri, Atrium Plaza & Jatiwaringin.

2. Bekasi (1 counter).

3. Tangerang: BSD Versailles & TangCity Mall.

4. Karawang (1 counter).

5. Bandung: Dipatiukur, Cihampelas, Pasteur & Buahbatu.

6. Yogyakarta: Gading, Seturan & Jombor.

7. Semarang: Karangayu & Majapahit.

8. Jepara (1 counter).

9. Solo (1 counter).

10. Salatiga (1 counter).

11. Klaten (1 counter).

12. Surabaya (1 counter).

DayTrans menyediakan rute keberangkatan setiap hari & hampir setiap jam (tergantung pilihan counter), mulai dari pukul 04.00 hingga 21.00.

Untuk rute yang tersedia:

Jakarta - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 85K.

Bekasi - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 67,4K.

Karawang - Bandung, harga mulai dari 

Tangerang - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 85K

Jakarta - Semarang & sebaliknya, harga mulai dari 200K

Semarang - Yogyakarta & sebaliknya, harga mulai dari 74,9K,

Semarang - Jepara & sebaliknya, harga 45K.

Semarang - Klaten & sebaliknya, harga mulai dari 74,9K.

Semarang - Solo & sebaliknya, harga 55K.

Semarang - Salatiga & sebaliknya, harga 50K.

Yogyakarta - Jepara & sebaliknya, harga mulai dari 119,9K.

Yogyakarta - Klaten & sebaliknya, harga 35K.

Yogyakarta - Solo & sebaliknya, harga 45K.

Yogyakarta - Salatiga & sebaliknya, harga mulai dari 49,9K.

Klaten - Jepara & sebaliknya, harga mulai dari 119,9K.

Klaten - Salatiga & sebaliknya, harga mulai dari 49,9K.

Klaten - Solo & sebaliknya, harga 45K.

Surabaya - Solo & sebaliknya harga tiket 145K

Untuk rute & jadwal lengkap dapat di cek melalui aplikasi atau website kami.

Titik transit antara Jakarta & Jawa Berat dengan Jawa Tengah & Jawa Timur ada di rute Jakarta - Semarang. Sedangkan untuk counter yang menyambungkan Jawa Tengah & Jawa Timur ada di rute Solo - Surabaya.

Jadi jika tamu dari Jakarta mau ke Yogyakarta, Klaten, Solo, dll, semua bisa. Mereka hanya perlu transit terlebih dahulu di rute Jakarta - Semarang. Begitupula untuk rute Jakarta - Surabaya, mereka bisa transit dulu dari Jakarta ke Semarang & Solo baru lanjut ke Surabaya.

DayTrans juga menyediakan rute ke bandara di Semarang, Yogyakarta & Surabaya,

Untuk cek rute yang tersedia, silahkan akses web atau apps DayTrans dan input counter keberangkatan yang akan dipilih. Jika counter tujuan tidak muncul, maka rute tersebut hanya ada secara seasonal saja.



Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu & Untuk Info Lengkap Bisa Hubungi : 02130296767